IE 7 dengan rasa lama

Internet Explorer 7

Ada sesuatu yang baru di Internet Explorer 7 bagi penggemar browser ini. Tapi ini bukanlah sesuatu yang baru untuk pengguna Opera, firefox, dan konqueror.

Tapi dengan hadirnya browser IE7 merupakan pengobat rindu berat bagi penggemarnya. Banyak sekali perubahan yang di lakukan oleh microsoft terhadap browser terbarunya. Tampilannya sangat cantik dengan navigasi yang sangat user friendly, disebelah kanannya nampak search engine  dan ada rss feed yang kecil dan manis. Tentunya tab menu merupakan  yang terbaik untuk membuka banyak situs. Dengan hanya dobule click jendela atau tab baru pasti terbuka.

Syarat untuk mendapatkan browser ini agak rumit dan tidak akan berhasil bagi anda yang masih menggunakan windows versi bajakan. Karena sebelum upgrade ke IE7, maka windows akan melakukan pengecekan terhadap windows pengguna. Bila anda menggunakan windows bajakan jangan harapkan bisa menggunakan versi 7 yang manis. Tapi untungnya di kampus sudah menggunakan windows berlisensi, yang tentunya ini merupakan sebuah masalah lagi.

Meskipun begitu, yang namanya windows pasti ada selalu jalan untuk mencari versi ilegalnya. Tapi jangan dilakukan deh, enakan pake opera dan firefox yang merupakan proyek percontohan untuk pembuatan IE versi 7 dan merupakan pendahulu yang hebat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: