Mudik Kebangsaan Bareng Mahasiswa AMIKOM Arah Indonesia Barat

Mudik gratis dengan Fasilitas : Bus AC, Buka Puasa dan Kaos Gaul siapa yang ga mau…
Hari ini adalah hari terakhir berada di Yogyakarta, Sekitar jam 09:00 am tiga buah bus mulai melaju meninggalkan kampus STMIK AMIKOM menuju Jakarta, tepatnya menuju ke AMIKOM CENTER yang berada di BSD (Bumi Serpong Damai) Sektor VII BLok RO No. 75 dengan nomor telepon (021) 53152366. Diperkirakan sampai di BSD sekitar pukul 06:00 seperti mudik bersama tahun lalu, bila perjalanan lancar tanpa hambatan.

Bus dibagi kedalam 2 kelompok. Kelompok pertama atau bus pertama akan melewati jalur utara atau lintas utara (Pantura), sedangkan bus kedua dan ketiga akan melewati jalur selatan dan melewati Bandung. Saya dan kawan-kawan yang berasal dari Lampung semuanya naik bus ketiga, bus yang melewati jalur selatan, jalur yang paling banyak tikungannya. Meskipun begitu jalur selatan biasanya lebih aman dari kemacetan, dibandingkan jalur utara yang lebih sering mengalami kemacetan.

Berikut rute yang akan dilewati bus pertama:

Yogyakarta – Gombong – Wangon – Ajibarang – Bumiayu – Tegal – Cirebon – Indramayu – Cikampek – Jakarta (AMIKOM CENTER BSD)

Sedangkan untuk bus kedua dan ketiga:

Yogyakarta – Gombong – Wangon – Banjarnegara – Ciamis – Tasik – Nagrek – Bandung – Cikampek – Jakarta (AMIKOM CENTER BSD)

Semoga perjalanan kami menyenangkan dan selamat ke tujuan masing-masing, bisa bertemu dan berkumpul dengan keluarga dalam suasana yang bahagia. Amin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: