Free E-books, Mau buku gratis

e-books screenshoot

Sorry nich baru bisa bikin dua e-books, meskipun materinya masih dummies banget dan berbahasa indonesia (kurang populer yachi…, ga keren, ga british) yang penting bisa dipahami orang indonesia aja (gpp kan). Yang mau silakan ambil aja di amikom atau ikut gabung di milis SUNATAN (Sarana Untuk Nyari TemAN)… untuk bisa ambil file… bisa juga di milis ANDONG (ANak-anak DOyan NGeblog)… yang cute … cool … hot …

8 Tanggapan to “Free E-books, Mau buku gratis”

  1. HWEE….pinter juga mas ini……ambilllllllll!!!!!!!!!!!!

  2. boleh yaa, ane ambil :). makasih.

  3. kayak gini nih yang perlu… aq ambil ya… thank u… đŸ˜‰

  4. Pak Novel Says:

    Pak hari, saya sudah dengan sengaja meng-unduh buku tersebut di ‘sunatan’ sampeyan.. makasih banyak Pak Hari..

    Salam Pak Novel
    di Malanx

  5. ane ambil ya bukunya. eh klo mo internetan dibayarin join diini grtis kok tanpa rugi apapun

  6. Asik.. asik …

  7. wehehe i like that

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: