Bagaimana Melihat Modus para Penipu

“PERINGATAN : Jika anda tidak setuju dengan metode dari saya, segera TINGGALKAN halaman ini atau Hanya untuk orang-orang yang berpikiran jernih”

Kalau dibaca sekilas memang sangat menarik dan membuat penasaran? Betul atau Salah? Terserah Anda deh … Janganlah Anda menjadi korban-korban penipuan berikutnya. Bisnis-bisnis seperti ini kebanyakan hanya mencari anggota sebanyak-banyaknya dan membuat KAYA yang teratas. Produk yang dijual pun terkadang tidak jelas, walaupun ada biasanya hanya sebuah script HTML (telah lalu) atau hanya sebuah ebooks yang isinya GA MUTU …

Untuk melihat jenis-jenis penipuan yang lainnya, coba lihat beberapa postingan om priyadi berikut ini

Hindari Bisnis MLM, Bisnis jual kawan

  • Menghindari penipuan peluang bisnis di internet, Baca.
  • Beramal melalui skema piramida, Baca.

SPAM dan PENIPUAN

  • Spamware blog dari indonesia, Baca.
  • Laporkan maxgain ke polisi, Baca.
  • Penipuan berkedok undian berhadiah, Baca.
  • Tawaran pembobolan kartu kredit, Baca.

Keprihatinan bisnis PIRAMIDA, Sedot DUIT bawahan…

  • Aksi prihatin anne ahira hasil pengamatan, Baca.
  • Aksi prihatin terhadap skema bisnis anne ahira, Baca.
  • Menghitung skema piramid elite team, Baca.

Priyadi VS Anee Ahira

  • Lagi-lagi anne ahira, Baca.
  • Ahira gate rangkuman, Baca.

Dan artikel bagus bagi anda perokok

  • Tuhan sembilan senti , Baca.

9 Tanggapan to “Bagaimana Melihat Modus para Penipu”

  1. thanx
    insya’Allah bermanfaat

  2. har… kok semuanya tulisan priyadi… bikin tulisan ndiri dung. musti lge fakir bandwidth kek…ke..

  3. sekarang emang jaman susah jadi sudah banyak modus penipuan yang beredar, tapi tetep aja ada yang masih ketepu

  4. weh, bermanfaat nih infonya

  5. Ok, sebelumnya tolong lihat comment saya dengan pikiran jernih (jangan curiga kalau saya murid anne ahira). Saya cuma mau tanya, bagaimana relevansi tulisan tahun 2004-2005 (tulisan priyadi dan seluruh tulisan yang anda link) dengan detail bisnis ibu satu itu tahun sekarang 2007?

  6. he..he… ini namanya, ekornya Priyadi, tulisan sendiri mana selain: “PERINGATAN : Jika anda tidak setuju dengan metode ..kucluk saya …. he.he.. dasar kucluk.!

  7. maksudnya tidak setuju metode anda yang mana?
    kalo anda memang berniat untuk memperingatkan orang tentang penipuan tersebut. Mestinya anda optimis bahwa informasi yang anda berikan itu benar-benar bermanfaat. Namun kata-kata anda tersebut sedikit agak berlebihan. Kalo marah ya jangan gitu lah… Mbok ya yang sopan…

  8. Banyak orang produk Cerdik banyak juga bohongnya, tetapi cari produk yang cerdas susah.
    Salam dari pulau seberang:http://hermanussugianto.wordpress.com

  9. Paling enak dan guampang adalah kalau kita menjadi PENONTON Sepak bola misalnya.

    Akan berkomentar bagus dan menyenangkan kalau ada tim atau pemain yang berhasil dan Sukses.
    Namun sebaliknya kita akan mudah dan gampang mengomentari tim atau pemain yang Jelek.

    Nah agar saya bisa bijak dalam memberikan komentar kepada tim atau pemain, tidak tanggung-tanggung saya langsung terjun sebagai pemain.

    Kenapa? karena saya ingin BUKTI dan bukan JANJI.
    Bersyukur..apa yang saya lakukan sangat bermanfaat bagi keluarga, dan bahagia bisa membantu banyak orang.
    Benar,Pasti,Halal,Legal dan bukan tipu-tipu.

    Salam Sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: