Belum ikut kerja keras adalah energi kita by Pertamina?

Kerja keras adalah energi kita tak henti-hetinya orang menuliskannya. Apa makna yang terkandung didalamnya..? Mungkin Anda yang tidak tahu juga akan bertanya-tanya. Kenapa sih sekarang banyak blogger yang menuliskan isi atau judul yang sama? Jangan-jangan mau jadi plagiat lagi? Hmmm… jadi plagiat kok di Internet?

Nah, untuk itu saya perlu juga menuliskan apa yang sedang terjadi. Jika Anda jarang On-line atau jarang Facebookan, mungkin Anda akan sedikit ketinggalan informasi seperti saya yang tidak tahu kalau sekarang sering ada kontes. Judul diatas adalah tema yang diangkat oleh P.T. Pertamina dalam menyelenggarakan Pertamina BLog Contest. Bagi yang belum tahu, silakan datang langsung ke TKP. Buka situs http://www.pertamina.com atau langsung http://www.pertaminablogcontest.com. Disitu Anda akan menemui daftar situs atau peserta yang mengikuti Pertamina Blog Contest.

kerja keras adalah energi kita by www.PertaminaBlogContest.com

Silakan iseng-iseng daftar atau hanya ingin jadi peserta penggembira? tidak ada yang melarang, karena memang tidak akan yang tahu kalau Anda cuma sekedar iseng-iseng ikutan atau memang ingin menyukseskan Pertamina Blog Contest dan mejadi pemenangnya. Oke… Cukup sekian infonya dari saya… Yang sudah maju, tetap maju dan jangan mundur, meskipun posisinya sudah tergusur… Wkwkwkwk… Kasihan deh…

Satu Tanggapan to “Belum ikut kerja keras adalah energi kita by Pertamina?”

  1. Saya ikutan kontes kerja keras adalah energi kita juga mas. buat ajang belajar 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: