Hanya kerja keras adalah energi kita semua

Kerja keras adalah energi kita bersama. Didalam tulisan ini, saya sengaja akan menuliskan kalimat yang sangat panjang, dan jangan dibaca sampai selesai, karena hanya akan membuang waktu Anda secara percuma. Lebih baik Anda fokus terhadap pekerjaan yang saat ini sedang dijalani. Jangan terlalu lengah dengan apa yang ada disini. Tulisan ini hanya tulisan biasa yang tanpa makna, tapi harus dicermati. Semoga menjadi bermanfaat bagi Anda yang ingin menjadi seorang yang digelari kutu internet…. Maaf, bukan kutu buku, karena kutunya sudah mati terjepit sama buku. Alenia kedua… Alenia yang digunakan untuk memanfaatkan lahan kosong yang belum terisi. Jadi, bagi Anda yang belum bisa memahami apa yang tersembunyi harus selalu merenungi apa yang ada disini. Mohon, bagi yang kurang menyukai tulisan ini untuk tidak membacanya dan memakinya, karena sebenarnya di belakang halaman ini ada yang lebih berguna untuk Anda. Jangan bengong saja yah….. Ekplorasi tulisan saya yang lain, nanti Anda akan mengerti maknanya.

Kerja keras adalah energi kita kan? Yup… Ini adalah alenia ketiga… Untuk meyakinakan sebuah sentuhan untuk menuju kemenangan. Ini hanya sebuah kata-kata percobaan dalam meningkatkan sesuatu yang lemah untuk diangkat menjadi lebih kuat. Jangan lemah dan jangan berhenti sampai disini… Ketika tulisan ini dibuat pada tanggal 20 oktober 2009, sebenarnya masih banyak yang haru saya kerjakan. Tapi, karena tantanganlah saya harus menuliskannnya untuk membuktikan apa yang selama ini saya pelajari. Dan jika ternyata tidak seperti apa yang diharapkan maka saya akan berhenti untuk mengekplorasi.

Satu Tanggapan to “Hanya kerja keras adalah energi kita semua”

  1. Memang benar energi kita bekerja keras untuk ngidupin para koruptor, pembesar dengan gaji besar dan yang besar-besar, bukan untuk banyak ngidupin rakyat miskin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: