Cara mudah 6 HARI GOOGLE INDEX… Gratis…

Google Index, judul kita hari ini…

Pernahkah Anda mendapatkan penawaran dari sebuah situs dengan janji akan terindex oleh Google dalam 6 hari dengan membayar biaya sebesar Rp. 99.000,… Hmmm… Memang inilah kenyataan suatu bangsa yang di jajah oleh Belanda. Penjajahan dan pembodohan terhadap warga negara atau masih sedarah tetap dilakukan hanya demi UANG yang tidak seberapa, seperti yang bisa Anda bisa baca disini. Padahal secara normal, situs yang baru dibuat memang akan terindex Google minimal selama 6 hari dengan mendaftarkan di Google Addurl, atau submit di hxxp://www.submitexpress.com/submit.html untuk mendaftarkan situs Anda langsung ke 20 top mesin pencari tanpa harus membayar.

Inilah bukti bahwa bangsa ini adalah bangsa yang masih berperilaku penjajah, yaitu membodohi orang yang sudah bodoh dan tidak berupaya untuk memajukan bangsa ini. Tulisan ini sengaja saya buat, karena masih satu produk dengan IDWEBHOST yang telah mengecewakan saya. Komplain dan e-mail yang saya kirimkan di acuhkan dan tidak ada tanggapan. Tidak tahu kemana lagi aku yang bodoh ini harus mengadu, selain di Blogku ini…

Semoga kalian mengerti… Maafkan diriku…

Bangsa yang siap di kritik adalah bangsa yang siap untuk maju…

6 Tanggapan to “Cara mudah 6 HARI GOOGLE INDEX… Gratis…”

  1. Makasih bos informasinya, semoga bermanfaat buat teman2 yang blognya biar cepat terindex om google..

  2. setuju betul 2 setuju trims infonya kwan

  3. Wah bagus nich tricknya keren bos

  4. makasih bos atas infonya.padahal saya udah nyiapin uang buat mengikuti program ini di IDWEBHOST.untuk nyari info dulu.lumayan kan uang cepe kurang 1000.buat beli rokok buat nemenin gue di depan komp, berapa bungkus tuh.?

  5. Memang banyak sih yang menawarkan hal seperti itu, makanya banyak yang tertarik… apalagi kalo memang baru dalam bikin blog.. ky saya juga gan, hehehe

  6. wah iya ya pak , ada yang gratisan ko malah pilih yang bayar ya…. wah idwebhost payah ne …besok tak bantu komplainnya pak…hehe …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: