Hosting Murah Tips dan Trik memilih webhosting di Indonesia

Hosting Murah adalah kata kunci yang di unggulkan oleh beberapa webhosting di Indonesia untuk mendongkrak penjualan perusahaan Webhosting. Tapi, jangan terlalu mudah untuk membeli hostingan yang kelihatannya murah tapi sebenarnya akan membuat bisnis atau usaha Anda gagal. Berikut beberapa tips dan trik dalam memilih webhosting:

  • Pilih Webhosting yang servernya yang selalu uptime 99% atau 100%… Di Indonesia jarang ada, sehingga banyak pengguna Indonesia lari ke luar Negeri. Silakan install add ons firefox flagfox untuk membuktikan dan mengetahui keberadaan server situs yang sedang di akses.
  • Server tidak mudah crash atau rusak, sehingga data-data Anda tidak akan hilang seperti yang pernah saya alami di IDWEBHOST.COM
  • Pastikan IP Hostingan tidak di blokir oleh Google, sehingga situs anda bisa mendapatkan pagerank dari Google. Untuk mencontohkannya, saya sudah lupa caranya. Tapi kalau sudah diketemukan kembali, akan saya tulis kembali.

Supaya tidak kecewa, bagi Anda yang ingin hosting IDWEBHOST sebaiknya lakukan analisa pagerank dan alexa rank. Untuk itu silakan buka halaman hxxp://idwebhost.com/Hosting_Klien_Kami, Coba Anda perhatikan dan analisa Pagerank, Alexa rank dari situs-situs yang hosting di tempat mereka. Kenapa dan mengapa?  Untuk memudahkan dalam menganalisa, silakan gunakan browser firefox dan install add ons searchstatus.

Ingat: Kesuksesan bisnis Online adalah dari Organic Search atau dari Mesin Pencari. Pagerank dan Alexa merupakan parameter yang sering digunakan untuk menganalisa popularitas situs . Gunakan juga Google Analytic dan Google Webmaster Tools untuk tingkat lanjutnya…

Tulisan ini merupakan ungkapan kekecewaan saya terhadap hostingan terbesar, termurah, dan terhebat di Indonesia (promosinya sih begitu – lebay mode on) karena beberapa hal berikut:

  1. E-mail keluhan saya tidak pernah di jawab setelah saya komplain dua kali tentang masalah yang saya hadapi (hosting dan waralaba). 6 bulan kemudian saya kirim e-mail lagi tapi setelah saya tunggu beberapa minggu dan kirim dua kali e-mail pun tidak di jawab. Padahal sebelum saya komplain, sehari setelah kirim e-mail langsung dijawab.
  2. YM-an tidak dijawab meskipun sudah saya tunggu satu jam, dan saya mencoba untuk berbaik sangka dan saya tunggu satu jam lebih. Ternyata memang tidak di jawab seperti biasanya. Jadi, jangan pernah komplain jika Anda ingin tetap dilayani dengan baik.
  3. E-Mail saya, 6 bulan yang lalu tidak mendapatkan tanggapan apapun… Isi dari e-mail itu adalah sebagian dari tulisan saya sebelumnya yang menceritakan buruknya kualitas server hosting murah tersebut.

Karena saya tidak punya kekuatan dan hanya bisa menulis, mungkin inilah salah satu cara yang bisa saya lakukan.

Terima kasih, semoga bisa menjadikan pelajaran bagi siapapun yang membaca dan perusahaan yang ingin berkembang lebih maju.
Orang yang berani di kritik adalah orang yang siap untuk maju…

3 Tanggapan to “Hosting Murah Tips dan Trik memilih webhosting di Indonesia”

  1. […] Hosting Murah Tips dan Trik memilih webhosting di Indonesia … […]

  2. Hosting di indonesia semuanya lebay…semua penipu..rame dikit di suspend..bilangnya unlimited …mana ada yang berani ngasih install wordpress…hosting di indonesia mental makelar semua..mendingan ke hostgator,godaddy

  3. mantap …info ini yang sedang aku cari …pas seraching nongol di page 1 wah hebatt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: